RSS

Kamis, 25 Juni 2009

Tentang Fikar


ini foto tmen gue yg namany zufikar panggil aj pig-car(mobil babi)

anak ini lahir di bekasi tepatny klinik 24 jam di daerah perumahan sini, dia cinta banget sama olahraga "kempo" dia juga bakal jadi sok sibuk kalo berhubungan sama kempo.............

dari Tk sampe SMA dia sekolah di SMA mutiara 17 Agustus "tercinta" bagi dia. padahal SMAny udah di tawarin di Al azhar, tp dengan bangga nyerempet sombong nyerempet bego, dia malah milih sekolah yang semuanya serba minimalis

dia orang pacitan ngaku" satu kampung sama SBY, SBY aj ga ngaku kalo satu kampung sama dia....
kalo si fadly kan model rambutnya ngikutin Ruben Onsu, dan sekarang malah botak, nah anak ini katanya ngikutin Qibil changcuters, padahal ga ada mirip2ny sama Qibil, dan sekrang model rambutnya kaya potongan Polwan...

akhir2 ini dia sombong sama mobil bokapny yg baru yaitu daihatsu -terios
kalau lo pada mau kerumahnya harus sabar, soalnya lo ga bakal di kasih minum, ga di suruh masuk, nongkrong aj panas2an di depan pagar, entah apa yang ada di dalam rumahnya sehingga di menutup-nutupi rumahnya
ckckckckckck......

pernah suatu hari di sekolah ada pengambilan nilai renang, terus dia bilang ke Guru olah raga Gue kalo kakinya sakit karena keseleo malemnya abis latihan kempo, dan dodolnya Gurunya iya2 aj

sampe siang tepatnya di sekolah waktu pelajaran Fisika, Gue lagi bercanda sama dia, ngomongin apa ya Gue lupa, gue sama dia ketawa ngakak untung Guru Gue ga liat pas Gue lagi bercanda.

tiba2 saat itu caairan idungnya keluar sangat deras, dan mengundang perhatian satu kelas, sambil menutup hidungnya yang berlumuran ingus, dia lari kelas tanpa permios sama Guru gue.

anak2 pada bingung pas ngeliat dia lari padahal beberapa menit sebelumnya dia masih bilang kakinya sakit, terus acting jalan pincang, sehabis dia datang dari kelas, anak2 jadi tau belangny kalo dia boong kakinya pincang

sampe beberapa hari dia terus di kata2in tukang boog, actingnya lumayan garing, padahal dari pertama Gue udah ga percaya sama dia, coba ja lo liat fotony di atas, tampang bener ap engga?

hahaha.....
peace kar......

udah ah sekian tentang zulfikar,udah mau juma'tan dan Gue harus siap2....

terimakasih udah baca......
see you on the next post........
byeeeeeeeeebyeeeeeeeeeeeee :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar