RSS

Minggu, 21 Juni 2009

Tentang Fadly



Ni foto dia waktu kelas 6sd tapi dah diedit sama temen gue ferro

nama panjang dia fadly muhammad kumaedi lahirnya di ambon 26 desember 1993 ( tanggalnya samaan kayak tsunami aceh ckckck ) anak bungsu dari lima bersaudara. dia ga suka banget ama kaka-nya si rebek atau dia biasa manggil kaka nya dengan sebutan sa-ke alias sampah keluarga ckckckckc.

dulu dia sekolah sd di sdn harapan baru 2. smp di smpn 21 bekasi, sma di mutiara 17 agustus bekasi. menurut hasil angket yg di buaat sama anak-anak alumni X.2 dia tuh Lebay, Narsis, SKSD, Asik, enak di jadiin supir pribadi buat kemana-mana.

di kelas si fadly kadang-kadang duduk di depan gue, kadang-kadang duduk di depan ferro, di kelas dia mainnya sama noval, zulzakar (pikar) n sama gue sendiri, dia identik sama kata-kata "what the fvck, sepele without "R" sama so' inggris banget" padahal mah masih nanya-nanya gramarnya

nha. . . siapa itu ferro, noval dan zulzakar alias zulfikar?
someday gue bakal jelasin siapa mahluk-mahluk itu.

back to topic...
dari gambar di atas bisa di lihat klo si fadly agak item, kurus, tapi sekarang Botak, poni kesayangannya di cukur abis, dulu dia punya poni yang ngikutin Ruben Onsu, mau ngikutin bancinya kali ya? sekarang udah botak berarti udah cowok sejati "dari kaleng jadi baja"

orangnya gak jelek-jelek banget, ya lumayan lah buat orang ambon, kan orang ambon kesannya jelek, keriting gimbal gak keurus, item pula, herannya satu keluarga dia gak ada yang punya ciri-ciri ambon

nih foto si fadly ter'update saat ini

kata-kata termanis dari guru gue terakhir kali di X.2
"kok pinteran kamu dari pada kaka kamu"

udah segitu aj penjelasan tentang "Fadly muhammad kumaedi''
terima kasih udah baca possting gue
bye. . . . :))

6 komentar:

  1. dari kaleng jadi baja?
    maksudnya?
    hhahahaha

    BalasHapus
  2. klarifikasi dongg

    gua ga suka cuman ama kaka gua satu orang
    yang laen mah gua cinta banget

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. fadly eksis !
    salutlah !
    haha .
    iotu yg poto paling atas !
    ko gaada fikar yah ?

    BalasHapus
  6. yang jadi headernya dind?
    itu yang moto si pikar...

    BalasHapus